#
Logo Pengadilan Agama Pariaman

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Agama Pariaman

Jl. Syekh Burhanuddin No. 106 Karan Aur Kec. Pariaman Tengah Kota Pariaman, Sumatera Barat, 25514. Telephone:0751-91900, Fax:0751-91405

Email : pa.pariaman@pta-padang.go.id

SIPPPustaka OnlineJDIHSIWAS


Logo Artikel

PELANTIKAN PANITERA PENGGANTI DAN PERPISAHAN PA PARIAMAN

Deklarasi dan Evaluasi Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Pariaman

Aparatur Pengadilan Agama Pariaman memenuhi ruang sidang Pengadilan Agama Pariaman dalam rangka melaksanakan kegiatan deklarasi Sertifikasi Akreditasi Peradilan Agama, Selasa (29/09/2017).

 

Pariaman| www.pa-pariaman.go.id

Aparatur Pengadilan Agama Pariaman memenuhi ruang sidang Pengadilan Agama Pariaman dalam rangka melaksanakan kegiatan deklarasi Sertifikasi Akreditasi Peradilan Agama, Selasa (29/09/2017). Kegiatan ini diikuti oleh Pimpinan Pengadilan Agama Pariaman Kelas IB dan seluruh aparatur Pengadilan termasuk tenaga honorer Pengadilan Agama Pariaman.

“Kondisi kantor yang darurat saat ini, tentu belum mengakomodir pelayanan dalam hal sarana tapi dengan keterbatasan ini kita tekadkan untuk dapat mengimplementasikan dan mensukseskan kegiatan sertifikasi Akreditasi ini” ungkap Hj Helmi Yunetri, SH, MH selaku Ketua Pengadilan Agama Pariaman  saat memberikan pengarahan.

Srikandi Pengadilan yang pada hari kegiatan sedang melaksanakan cuti tahunan ini, berkomitmen bersama para pimpinan dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Pariaman untuk dapat mensukseskan kegiatan sertifikasi akreditasi penjaminan mutu pengadilan walau dengan banyak keterbatasan salah satunya gedung dan ruang pelayanan yang pada saat ini masih dilaksanakan di gedung sementara karena  gedung kantor Pengadilan Agama Pariaman sedang di lakukan rehabitisi.

Kegiatan diwarnai oleh yel-yel penyemangat dan moto Akreditasi Pengadilan Agama Pariaman yang diusung “Sabiduak Sadayuang Maju Basamo, Mewujudkan Pengadilan Agama Pariaman Yang Agung, Sukses, Berprestasi Menuju Akreditasi” meluapkan semangat semua aparatur untuk dapat mensukseskan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu ini.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan komitmen bersama berupa Deklarasi Akreditasi oleh Ketua Pengadilan Agama Pariaman diikuti oleh semua pimpinan dan Aparatur Pengadilan Agama Pariaman Kelas IB, dan langsung menandatangani komitmen bersama yang diawali oleh Ketua PA Pariman (Hj. Helmi Yunetri, SH, MH), Wakil Ketua PA Pariaman (Drs. Syarkasyi, MH), Panitera PA Pariaman (Drs. H. Syaiful Ashar, SH) dikuti oleh Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan seluruh tenaga honorer Pengadilan Agama Pariaman.

 

Selesai kegiatan Hj. Helmi Yunetri juga melaksanakan evaluasi terhadap dokumen-dokumen SAPM Pengadilan Agama Pariaman bersama dengan pimpinan yang lain untuk mengakomodir kendala-kendala yang ditemui untuk segera dipecahkan dan dicarikan solusi agar pelaksanaan SAPM bisa berjalan dengan sukses sebagai mana moto yang diusung di dalam kegiatan (AM)

 

Informasi dan data pada WebSite ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Pariaman dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi valid

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas