SOP Kesekretariatan
1 |
Standar Operasional Prosedur Pelaksanaan Orientasi dan Sosialisasi Pegawai |
Klik Disini |
2 |
Standar Operasional Prosedur Pengembangan Pegawai |
Klik Disini |
3 |
Standar Operasional Prosedur Izin Belajar dan Tugas Belajar |
Klik Disini |
4 |
Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Pegawai |
Klik Disini |
5 |
Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Kartu Pegawai dan Kartu Pensiun, BPJS |
Klik Disini |
6 |
Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Absen Pegawai |
Klik Disini |
7 |
Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Cuti Pegawai |
Klik Disini |
8 |
Standar Operasional Prosedur Izin Keluar Kantor |
Klik Disini |
9 |
Standar Operasional Prosedur Pengusulan Naik Pangkat |
Klik Disini |
10 |
Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Izin Perkawinan Dan Perceraian Bagi Pegawai |
Klik Disini |
11 |
Standar Operasional Prosedur Kenaikan Gaji Berkala |
Klik Disini |
12 |
Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Pensiun Pegawai |
Klik Disini |
13 |
Standar Operasional Prosedur Pemberian Nilai Pada Pegawai |
Klik Disini |
14 |
Standar Operasional Prosedur Pemberian Penghargaaan Kepada Pegawai |
Klik Disini |
15 |
Standar Operasional Prosedur Pelaporan Harta Kekayaan Pegawai dan Pejabat Negara |
Klik Disini |
16 |
Standar Operasional Prosedur Tata Naskah Dinas |
Klik Disini |
17 |
Standar Operasional Prosedur Administrasi Persuratan |
Klik Disini |
18 |
Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Arsip Aktif dan In Aktif |
Klik Disini |
19 |
Standar Operasional Prosedur Penatausahaan Aset |
Klik Disini |
20 |
Standar Operasional Prosedur Penatausahaan Persediaan |
Klik Disini |
21 |
Standar Operasional Prosedur Pemeliharaan Lingkungan Dan Keamanan |
Klik Disini |
22 |
Standar Operasional Prosedur Pelaksanaan Kehumasan dan Keprotokoleran |
Klik Disini |
23 |
Standar Operasional Prosedur Pencairan Anggaran |
Klik Disini |
24 |
Standar Operasional Prosedur Pertanggungjawaban Anggaran |
Klik Disini |
25 |
Standar Operasional Prosedur Penatausahaan PNPB |
Klik Disini |
26 |
Standar Operasional Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan |
Klik Disini |
27 |
Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Teknologi Informasi |
Klik Disini |
28 |
Standar Operasional Prosedur Penyusunan Laporan Monev Bappenas |
Klik Disini |
Alhamdulillah... Pengadilan Agama Pariaman telah meraih Juara II tingkat Nasional dalam Lomba Dekorum Ruang Sidang dan K3 Dilingkungan Peradilan Agama Tahun 2020.=== Dalam rangka pecegahan virus Covid 19, Pelayanan Pada PTSP Pengadilan Agama Pariaman dibuka dari Jam 08.00 Wib sampai jam 12.00 Wib.===
Sistem Informasi Penelusuran Perkara
Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung
Pencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia
Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi
Pencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas