#
Logo Pengadilan Agama Pariaman

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Agama Pariaman

Jl. Syekh Burhanuddin No. 106 Karan Aur Kec. Pariaman Tengah Kota Pariaman, Sumatera Barat, 25514. Telephone:0751-91900, Fax:0751-91405

Email : pa.pariaman@pta-padang.go.id

Logo Artikel

1001 PENGADILAN AGAMA PARIAMAN IKUTI PEMBINAAN KETUA KAMAR AGAMA MAHKAMAH AGUNG RI

Arsip Berita

PENGADILAN AGAMA PARIAMAN IKUTI PEMBINAAN KETUA KAMAR AGAMA MAHKAMAH AGUNG RI

Kamis, 1 September 2022, Pimpinan Pengadilan Agama Pariaman mengikuti acara pembinaan oleh Ketua Kamar Agama (Tuaka Agama) Mahkamah Agung Republik Indonesia YM. Prof. DR. Drs. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum. M.M.
Peserta pembinaan terdiri dari Pimpinan dan seluruh pegawai PTA Padang, Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PA sewilayah hukum PTA Padang yang dilaksanakan secara langsung di Command Center PTA Padang.
Acara tersebut juga dihadiri secara virtual via zoom meeting oleh seluruh Hakim dan Aparatur Pengadilan Agama  seluruh Satker di wilayah PTA Padang.
Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI menyampaikan materi pembinaan tentang Perceraian dan Pembagian Harta Bersama bagi Pasangan Suami-Isteri yang Mempunyai Anak Belum Dewasa.
Dalam kesempatan tersebut diserahkan juga piagam penghargaan atas prestasi dan kinerja Satker di Wilayah PTA Padang dengan berbagai kategori baik ditingkat Nasional maupun tingkat Wilayah PTA Padang, terutama bagi satker yang pada HUT Mahkamah Agung RI tahun 2022 ini mendapat Anugerah Mahkamah Agung. Pada kesempatan ini Pengadilan Agama Pariaman meraih 4 piagam penghargaan yaitu:
1. Pengadilan Terbaik Peringkat 4 Kategori Pelaksanaan Keterbukaan Informasi Pengadilan Agama Dengan Beban Perkara 501-1000 .
2. Pengadilan Terbaik Peringkat 7 Kategori Pelaksanaan Peradilan Elektronik Pengadilan Agama Dengan Beban Perkara 1001-2500 .
3. Pengadilan Terbaik Peringkat 9 Kategori Pelaksanaan Eksekusi Pengadilan Agama Dengan Beban Perkara 501-1000 .
4. Peringkat 1 dengan nilai 100 % Penilaian Kepatuhan dalam Pengisian E-Register Perkara se wilayah PTA Padang.
Ketua PA Pariaman Yang Ariani, S.Ag., M.H yang menerima langsung penghargaan ini mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh aparatur PA Pariaman atas raihan penghargaan ini, karena berkat kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dari semua aparaturlah maka penghargaan ini bisa diraih, dan berharap semoga PA Pariaman bs mempertahankan dan meningkatkan prestasi lagi untuk masa yang akan datang.

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

acopta