#
Logo Pengadilan Agama Pariaman

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Agama Pariaman

Jl. Syekh Burhanuddin No. 106 Karan Aur Kec. Pariaman Tengah Kota Pariaman, Sumatera Barat, 25514. Telephone:0751-91900, Fax:0751-91405

Email : pa.pariaman@pta-padang.go.id

Logo Artikel

873 KETUA PENGADILAN AGAMA PARIAMAN HADIRI ACARA HARI JADI KABUPATEN PADANG PARIAMAN KE 189

Arsip Berita

Ketua Pengadilan Agama Pariaman hadiri Acara Hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman Ke 189

Selasa 11 Januari 2022, Ketua Pengadilan Agama Pariaman Yang Ariani, S. Ag., MH menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Padang Pariaman, dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Padang Pariaman yang ke-189 di Hall Ibukota Kabupaten (IKK) Parit Malintang Kabupaten Padang Pariaman. Adapun Tema yang diusung dalam HUT yang Ke-189 Kabupaten Padang Pariaman ini adalah "Kita Sehat Ekonomi Bangkit Menuju Padang Pariaman Berjaya".
Acara peringatan hari jadi Kabupaten Padang Pariaman yang ke-189 ini dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman Bapak Suhatri Bur, Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang, seluruh Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Forkopimda Kabupaten Padang Pariaman, berbagai elemen masyarakat Kabupaten Padang Pariaman serta sejumlah tokoh Sumatera Barat. Sejumlah tokoh tersebut antara lain anggota DPD RI Alirman Sori, Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy, mantan Wali Kota Pariaman Mukhlis Rahman, serta Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin.

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Padang Pariaman ini dimulai dari jam 09.00 diawali dengan Pembukaan kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Pembacaan ayat suci Al-Quran. Acara dilanjutkan dengan Pembukaan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Padang Pariaman, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Bapak Ir. H. Arwinsyah, MT serta pembacaan Perda No. 6 Tahun 2014 tentang Penetapan hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari tokoh masyarakat, sambutan dari Bupati Padang Pariaman, serta sambutan dari Gubernur Sumatera Barat.
Setelah rapat paripurna selesai, kegiatan dilanjutkan dengan makan bajamba dan shalat di Masjid Raya Padang Pariaman yang berada di depan kantor bupati setempat. Acara Hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Selamat Hari Jadi Yang ke-189 Kabupaten Padang Pariaman Semoga Semakin Berjaya


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas